Jumat, 06 September 2013

LITTLE BIT ABOUT ME

 assalamualaikum :)

 

penting ngga penting sih yaa nulis tentang gue pendatang baru pengguna Blogger hihihi kemarin itu betah pake WordPress, sekarang iseng2 coba bikin via Blogger.

 

idc what will you say when you read this post, but i just wanna introduce a lit bit about me hehe

 

hari Rabu tanggal 3 November 1993 lahirlah gadis cilik nan cantik secara normal tapi sungsang :D ya itu lah gue Lina Ayu Ardiani. terlahir dari pasangan ibu dan ayah paling super di dunia. they are my hero, my friends, my strength and my everything {}

 

hhmmm hati2 kalo baru kenalan sama gue, pasti kalian akan bilang kalo gue ini judes, jutek, cuek, and whatever it is. tapi kalo kalian udah kenal sama gue, pasti akan bilang kalo gue ini cerewet, ngga bisa diem, suka nyeletuk yg aneh2, dan sejenisnya, ngga percaya? duh tanya aja deh sama temen2 deket gue, IT WORKS!! HAHAHA LOL

 

gitu aja kali ya, sepertinya kalian juga udah mulai bosen bacanya.

 

oya pesan dari gue :

berpikirlah bahwa semua orang itu baik.

dont judge a book just  by cover. youre not perfect and me too, so dont judge. remember, correct yourself first before you judge!!

 

i love you everyone. enjoy my world {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar